SOSIALISASI PERMENDAGRI NOMOR 81 TAHUN 2018 DARI TIM KABUPATEN

Administrator 08 Agustus 2019 11:01:19 WITA

Bertempat di Desa Panji Anom Kamis, 8 Agustus 2019 dilaksanakan Sosialisasi Permendagri Nomor 81 Tahun 2018 dari Kabupaten, yang dihadiri oleh Bapak Sekcam, TIM EPD Kecamatan, Tim dari Dinas PMD, Ibu penggerak PKK Kabupaten, BPD Panji Anom, LPM, Linmas, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Panji Anom.

Sambutan diberikan oleh Bapak Perbekel Panji Anom, dalam kesempatan ini disampaikan bahwa setelah acara ini akan dibentuk TIM, dilanjutkan oleh Bapak Sekcam beliau mengatakan siap untuk mendampingi dan ikut membantu hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum lomba. Setelah itu disambung dari Dinas PMD, yang menjelaskan hal-hal yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Lomba yang akan datang ini, dan akan ada 3 bidang yang dinilai ada 19 Indikator yang akan bernaung di Bidang Pemerintahan, Bidang Kemasyarakatan dan Bidang Pelayanan. Dari Ibu Penggerak PKK Kabupaten menyampaikan Hal-hal yang harus dipersiapkan di bidang PKK.

Selanjutnya di lanjutkan tanya jawab antara Peserta dan Narasumber, untuk sebagai persamaan pemahaman antara peserta dan narasumber.

Komentar atas SOSIALISASI PERMENDAGRI NOMOR 81 TAHUN 2018 DARI TIM KABUPATEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Jam Digital

Live Chat

Cuaca

SINGARAJA WEATHER

Lokasi Panji Anom

tampilkan dalam peta lebih besar