MARAK PENCURIAN AYAM, PERBEKEL MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN LINMAS, BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA

Administrator 09 Agustus 2019 11:55:46 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Panji Anom di hadiri Rapat Koordinasi Perbekel, LINMAS, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Para Kadus Se- Desa Panji Anom dan Para Ketua RT/RW Se- Desa Panji Anom. Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 74 dan Maraknya Pencurian Ayam di Desa Panji anom, dilaksanakan koordinasi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mengaktifkan kembali Patroli Keamanan di Desa Panji Anom.

Acara dibuka ole Bapak Perbekel Panji anom menyinggung tentang Kasus Pencurian ayam yang terjadi di Banjar Dinas Lebahsiung, Banjar Dinas Batupulu dan Banjar Dinas Pancoran sudah menjadi kategori rawan. Perbekel Panji Anom mengatakan "Kita semua sebagai warga dan abdi masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing, kroscek penduduk pendatang di masing-masing wilayah banjar".

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga menganjurkan apabila terjadi kasus pencurian yang ditemukan agar langsung dilaporkan kedesa, supaya bisa dilakukan penyelesaian masalah tersebut. Selanjutnya dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 biasanya ada Lomba LINMAS dan akan mengadakan latihan baris berbaris. beliau juga menghimbau agar warga Desa Panji Anom untuk memasang Bendera di masing-masing Rumah sebagai wujud rasa Nasionalisme.

Dilanjutkan kembali Bapak Perbekel Panji Anom menyinggung masalah KIS yang tidak terdaftar di BPJS agar melaporkan ke Desa supaya data bisa diinput kembali datanya, serta bagi yang belum mendapatkan KIS agar mengumpulkan Kartu Keluarga di Masing-masing RT di Wilayah Banjar. Untuk masing-masing RT juga dihimbau agar membuat laporan Kegiatan swadaya murni kemudian dilaporkan ke Kadus, kadus selanjutnya melaporkan ke Desa.

Komentar atas MARAK PENCURIAN AYAM, PERBEKEL MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN LINMAS, BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Jam Digital

Live Chat

Cuaca

SINGARAJA WEATHER

Lokasi Panji Anom

tampilkan dalam peta lebih besar