MUSRENBANGDES RKPDes TAHUN 2024

Administrator 18 September 2023 12:54:33 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Panji Anom Senin, (18/09/2023) dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sekretaris Camat Sukasada dan rombongan, Bapak Perbekel Panji Anom, Bapak Ketua dan Anggota BPD, Pengelola BUMDes Karya Bakti Pertiwi, Yayasan Maha Boga Marga, Perangkat Desa, LPM, Ketua TP PKK, Kelian Subak, Kepala TK, SD dan SMP se Panji Anom, Kader Posyandu, Kader BKB, Kelian Subak dan Bhabinkamtibas.

Bapak Perbekel Panji Anom meyampaikan bahwa kegiatan pembangunan di Desa Panji Anom akan memakai sistem Kerja Tuntas, yang dimaksud kerja tuntas adalah menyelesaikan setiap permasalahan pembangunan di dusun sesuai dengan prioritas dan dikerjakan hingga selesai kemudian berlanjut ke dusun yang lain. Sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunggak pada setiap pembangunan yang dilaksanakan.

Setelah melalui Musyawarah Disepakati Kegiatan Infrastruktur yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 sesuai dengan urutan prioritas antara lain : Betonisasi Jalan Subak Pancoran, Betonisasi Jalan Pura Taman dan Tembok Penahan Tanah (TPT) Pura Taman, Betonisasi Jalan Puncak Landep menuju Mekar Sari, Betonisasi Jalan menuju POKDARWIS dan Drainase RT 2 Menuju RT 4 Banjar Dinas Lebahsiung.

Untuk Tim Delegasi yang tunjuk untuk mengikuti Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanguna Kecamatan (MUSRENBANGCAM) antara lain : I NYOMAN MUSTANDA (Perbekel), I GEDE SUTAMA (BPD), I GEDE WIJA (Perangkat Desa), NI KOMANG BUDI WAHYUNI (Kader), NI NYOMAN SUDIASIH (Ketua BUMDes) dan I MADE WARNAKA (LPM).

Komentar atas MUSRENBANGDES RKPDes TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Jam Digital

Live Chat

Cuaca

SINGARAJA WEATHER

Lokasi Panji Anom

tampilkan dalam peta lebih besar