Warga Panji Anom Geger Temukan Perempuan Terkujur Kaku Dibawah Pohon

Administrator 13 September 2019 09:55:58 WITA

Warga Dusun Lebah Siung Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Kamis (12/9) pukul 19.10 wita digegerakan dengan penemuan mayat seorang perempuan paruh baya terkujur kaku di bawah pohon asam dekat semak -semak belukar yang terdapat saluran irigasi.

Penemuan mayat perempuan bernama Luh Supartini (56) asal Desa Tegallinggah Kecamatan Sukasada yang membuat gempar warga Banjar Dinas Lebah Siung Desa Panji Anom. Peristiwa tersebut berawal dari Komang Sukerada bersama iparnya yang kebingunan mencari sang ibu saat pulang dari kerja sebagai buruh tidak ada di rumah. Komang Sukerada kemudian mencari ibunya yang biasa pergi memungut buah asam jatuh dari pohon, dari Desa Tegallinggah sampai ke Desa Pancoran dimana TKP pertama sang ibu tidak ditemukan bergegas keduanya mencari ke Banjar Dinas Lebah Siung. Sampai di TKP akhirnya Luh Supartini telah ditemukan telah terkujur kaku di bawah pohon asam yang terdapat disemak yang ada saluran irigasi milik subak setempat.

Kepala Dusun Lebah Siung Desa Panji Anom , Kecamatan Sukasada/ Buleleng, I Ketut Marma yang menerima laporan dari warganya langsung bergegas ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut, saat dikonfirmasi Buserkriminal.com atas peristiwa itu mengatakan,”Menurut kata anaknya, dia mengantar anaknya bersekolah dulu sambil nagmbil bea siswa kemudian pulang langsung kerja, nah pulang kerja sorenya ibunya tidak ada dirumah, karena ibu sering mencari buah asam pada sore pukul 17.10 wita ia langsung mencari kewilayah Desa Pancoran. Karena tidak ketemukan disana kemudian dicari kesini dan didapatlah ibunya sudah meninggal. Itu korban besar kemungkinan terperosok dan jatuh di saluran irigasi dibawah pohon asam, korban yang sering memungut buah asam diperkirakan meninggal sore itu ”jelas Ketut Marma

Informasi yang berhasil di kumpulkan dilapangana menurut beberapa warga, korban Luh Supartini biasanya sering memungut buah asam kekeberapa desa untuk dikumpulkan kemudian dijual, dan sering diketahui melintas di Dari Desa Pancoran ke Dusun Lebah Siung berjalan kaki.

Sementara jajaran Polsek Sukasada masih belum bisa dikonfirmasi, namun menurut warga sekitar penemuan mayat Luh Supartini warga Desa Tegalinggah yang telah terkujur kaku sudah ditangani Kepolisian Resort Sukasada@sumerta.

 

Sumber : Buserkriminal.com

Komentar atas Warga Panji Anom Geger Temukan Perempuan Terkujur Kaku Dibawah Pohon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Jam Digital

Live Chat

Cuaca

SINGARAJA WEATHER

Lokasi Panji Anom

tampilkan dalam peta lebih besar